Lukas Podolski Bintangi Film Komedi Berjudul Macho Man

Lukas Podolski

Lukas Podolski akan segera muncul di layar lebar pada tahun depan dengan film berjudul Macho Man. Film tersebut merupakan film komedi dengan setting tempat di Cologne yang merupakan tempat ia tumbuh dan berkembang semasa masih kecil. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Moritz Netenjakob.

Agak mengejutkan memang melihat Podolski akan bermain film. Namun pemain Arsenal itu sendiri mengaku bahwa ia sangat senang bisa terlibat di dalamnya.

“Film itu akan diambil di Cologne, kota tempat saya tumbuh dan tempat saya memulai karir sepakbola, jadi ini mudah bagi saya. Saya suka dengan jalan cerita film tersebut. Saya sudah tak sabar untuk melihat bagaimana saya beraksi di layar lebar ketika saya datang dalam premiere nanti,” ujar Podolski.

“Melakukan akting di film itu tidak terlalu sulit karena ini sama seperti ketika kita berakting bersama tim untuk kepentingan sponsor maupun berakting bersama staf di Arsenal ketika marketing day. Jadi ini bukanlah hal baru bagi saya.”

Agaknya, Podolski dipilih untuk memainkan film komedi itu karena memang ia sendiri adalah orang yang humoris. Tak jarang ia membuat lelucon di dalam tim baik ketika latihan atau kegiatan lain. Dan hal tersebut dibenarkan sendiri oleh Santi Cazorla, gelandang Arsenal asal Spanyol.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Arsenal di YouTube, tampak memang beberapa aksi konyol Podolski. Termasuk ketika ia mengomentari pertandingannya sendiri dengan berlagak menjadi komentator bersama Cazorla.

Namun ketika ditanya apakah ia akan banting setir menjadi aktor ketika pensiun sebagai pebola nanti, Podolski mengaku bahwa ia tidak terlalu yakin akan hal itu. Podolski mengaku masih mencintai sepakbola dan ingin menikmati masa-masa sebagai pebola.

“Kita tak pernah tahu apa yang terjadi nanti, tapi saya menikmati peran sebagai pemain sepakbola. Kita lihat saja nanti bagaimana.”

Advertisements
Lukas Podolski Bintangi Film Komedi Berjudul Macho Man | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better