Luis Suarez: Tugasku Cuma Membantu Lionel Messi & Neymar!

Luis Suarez Tugasku Cuma Membantu Messi & Neymar!

Luis Suarez menyatakan bahwa tugasnya dan para pemain lain di Barcelona adalah membantu Lionel Messi dan Neymar menjadi yang terbaik. Namun bukan berarti El Pistolero kecewa dengan perannya itu. Suarez puas tampil di Barcelona yang disebutnya selalu menjadi kandidat juara Liga Champions.

Berbicara untuk UEFA, Luis Suarez menyatakan bahwa setiap pemain di Barcelona memiliki peran masing-masing. Namun yang terutama, dua superstar dalam tim tetaplah Messi dan Neymar. Katanya, “Hidup di Barcelona adalah tentang beradaptasi pada cara main Leo dan Neymar, gerakan yang mereka buat, dan mencoba agar segala sesuat lebih mudah bagi mereka.”

“Leo dan Neymar adalah pemain luar biasa. Tapi Anda bekerja untuk mendukung tim, siapa pun yang bermain pada sebuah pertandingan. Semua merasa nyaman dalam peran membantu Messi dan Neymar mencapai penampilan terbaik. Ada situasi ketika kami memiliki dua atau tiga pemain di lini depan untuk mengacaukan deretan bek musuh.”

Luis Suarez juga menyatakan, bergabung ke Barcelona adalah mimpinya. El Pistolero menyatakan, peluang Barca meraih trofi Liga Champions lebih besar daripada Liverpool. Ia pun sesumbar bahwa Barca bisa saja menembus final Liga Champions musim ini yang bakal digelar di Berlin pada 7 Juni mendatang.

“Peluang memenangi Liga Champions adalah salah satu alasan saya bergabung ke Barca. Mereka selalu menjadi kandidat untuk hal itu. Peluang inilah yang menjadi nilai plus karena klub-klub saya sebelumnya (Ajax dan Liverpool) tidak memiliki peluang yang cukup untuk memenangi trofi Eropa, hanya sebatas liga atau piala domestik.”

“Bermain di klub seperti Barcelona, tempat semua pemain ingin memenangi semua pertandingan adalah gambaran utama. Barca adalah semua tentang trofi, entah Liga Champions, La Liga, atau trofi apa pun yang tersedia. Kami punya peluang menembus final Liga Champions musim ini,” papar Suarez.

Advertisements
Luis Suarez: Tugasku Cuma Membantu Lionel Messi & Neymar! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better