Luis Suarez: Liverpool Selalu Ada di Hati Saya

Suarez-Gerrard

Luis Suarez akhirnya kembali bermain di Anfield lagi setelah musim panas lalu dijual oleh Liverpool ke Barcelona. El Pistolero kembali kesana dan bermain dalam Liverpool All-Star Charity Match bersama Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Bisa balik ke Anfield, Suarez menyatakan bahwa Liverpool akan selalu berada dalam hatinya.

Dalam laga itu Suarez hanya bermain selama 45 menit kedua dan bermain di Tim Gerrard. Tidak ada gol memang yang tercipta darinya, tapi ia berperan besar terhadap gol penyeimbang yang diciptakan Gerrard melalui sepakan penalti.

“Ya, tentu saja rasanya luar biasa bisa kembali ke Anfield. Semua yang pernah bermain bagi Liverpool tahu betapa berartinya fans Liverpool. Mereka semua selalu ada di hati saya,” jelas Suarez.

“Selalu menyenangkan bisa terlibat dalam pertandingan seperti ini. Tidak hanya soal kembali ke Anfield, tapi juga untuk semua pemain, suporter, lembaga amal ini, dan juga untuk Stevie.”

Sementara itu, Suarez juga menyatakan senang akhirnya bisa bermain bersama seorang Fernando Torres. Pasalnya dahulu Suarez urung bermain dengan Torres lantaran kebersamaan mereka di Liverpool hanya selama tiga hari saja.

“Empat tahun lalu ketika saya datang di Liverpool, saya sangat ingin bermain dengan Fernando dan dia malah pergi hanya tiga hari setelah saya menandatangani kontrak disini. Hari ini merupakan hari yang menyenangkan bagi semua pemain, tapi bagi saya dan Fernando hari ini merupakan kesempatan bagus bagi kami untuk bermain bersama.”

Advertisements
Luis Suarez: Liverpool Selalu Ada di Hati Saya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better