Luhan Keluar Dari EXO, Susul Kris Hengkang dari Grupnya

Luhan EXO

Kabar mengejutkan datang dari Luhan EXO. Setelah absen di aktivitas grup dan konser SMTOWN, member EXO yang berasal dari Cina ini dikabarkan akan segera keluar dari grupnya.

Dilansir dari AllKpop, Luhan diketahui sudah mengajukan gugatan terhadap agensinya, SM Entertainment. Gugatan itu berisi pernyataan bahwa kontrak kerja tidak sah dan Luhan berniat untuk membatalkannya.

Menariknya, isi gugatan tersebut mirip dengan gugatan yang diajukan Kris terhadap SME beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, kuasa hukum yang menangani Luhan kali ini juga sama dengan kuasa hukum Kris.

Isu hengkangnya Luhan dari EXO seolah menjawab kecurigaan para penggemar. Akhir-akhir ini Luhan memang jarang terlihat bersama grupnya, namun pihak agensi mengungkapkan bahwa hal itu disebabkan kondisi kesehatan Luhan yang menurun.

SME sendiri sudah memberikan pernyataan mengenai masalah ini. SME mengaku cukup terkejut dengan gugatan yang dilayangkan Luhan, pasalnya mereka baru membicarakan jadwal pekerjaan agar aktivitas Luhan bisa lebih sesuai dengan kondisi kesehatannya saat ini.

Mengingat kasus Luhan dan Kris memiliki banyak kesamaan, SME rupanya punya kecurigaan mengenai gugatan kedua artisnya tersebut. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan ini menduga ada pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah EXO dengan cara mempengaruhi membernya.

“Kami percaya di balik semua ini ada seseorang yang sudah memicu masalah,” ucapnya.

Advertisements
Luhan Keluar Dari EXO, Susul Kris Hengkang dari Grupnya | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better