Luhan EXO Tak Bisa Menang Melawan SM Entertainment?

Luhan EXO

Luhan EXO sudah melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment, dan berniat hengkang dari grupnya. Walau proses hukum masih berjalan, seorang pengacara menyebutkan bahwa ada kemungkinan Luhan akan kalah melawan SME.

Dalam acara One Night of TV Entertainmentpengacara Jung Yun Suk sempat ditanya mengapa dua member EXO asal Cina, Kris dan Luhan, sama-sama ingin hengkang dari agensinya.

Sang pengacara pun menduga bahwa hal ini secara tak langsung berkaitan dengan kasus Hangeng eks Super Junior. Saat mengetahui Hangeng bisa lepas dari SME, para member EXO yang berasal dari Cina ikut melakukan hal serupa.

“Spekulasi sementara adalah karena ada contohnya (kasus Hangeng) dan hal itulah yang membuat member Cina (EXO) ingin hengkang,” ujarnya.

Jung Yun Suk lalu menilai bahwa keberhasilan Hangeng membuat Kris dan Luhan optimis bisa menang dari SME dan berkarir di Cina. Namun pengacara ini menduga bahwa SME bisa saja telah belajar dari kasus Hangeng dan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus ini.

“Dengan kondisi Hangeng yang memenangkan kasus, mereka (Kris-Luhan) percaya diri  dan mengajukan gugatan yang sama,” katanya. “Bagaimanapun juga, bila SME mengubah kontrak secara drastis dan menghilangkan persyaratan yang tak adil, SM akan memiliki kesempatan untuk menang.”

Advertisements
Luhan EXO Tak Bisa Menang Melawan SM Entertainment? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better