Luhan EXO Keluar Karena Merasa Tertekan di SM Entertainment

Luhan

Kabar keluarnya Luhan dari EXO memang cukup mengejutkan, apalagi belum lama ini EXO juga sudah ditinggal oleh salah satu personelnya yang berasal dari Cina, Kris. Ada apa sebenarnya dengan EXO?

Dilansir dari Soompi, seorang teman dekat Luhan mengungkapkan bahwa Luhan ingin memiliki lebih banyak waktu dengan keluarganya, dan hal itu tidak ia dapatkan bila menjadi artis di SM Entertainment.

“Baru-baru ini Luhan menderita migrain dan masalah tidur. Dia bahkan melewatkan konser EXO dan mendapat perawatan oleh keluarganya di Beijing,” ujar sang sumber.

“Luhan nyaris tak punya kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan orangtuanya. Agensinya sangat ketat soal liburan, bahkan bila ia sedang tidak ada pekerjaan, dia tidak diizinkan pulang. Setelah mengunjungi rumahnya kemarin, dia ingin terus berada di sana.”

Sementara itu, media Korea memberitakan bahwa keluarnya member EXO disebabkan oleh perlakuan tidak adil antara EXO-K dan EXO-M. Selain itu, SME yang seolah mengekang kehidupan pribadi artis-artisnya ditengarai menjadi penyebab Luhan ingin hengkang dari grupnya.

“Ada banyak larangan dalam kehidupan pribadi mereka, mereka (EXO-K dan EXO-M) bahkan diperlakukan tak sama mengenai izin liburan,” tulis media Korea. “Setelah tanda tangan kontrak di Mei 2010, mereka menjalani pelatihan berat hingga debut di April 2012, rata-rata 10 jam sehari, dan selama itu mereka tidak mendapat bantuan finansial.”

Advertisements
Luhan EXO Keluar Karena Merasa Tertekan di SM Entertainment | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better