Lowongan Kerja Twitter di Indonesia, Ini Posisi yang Tersedia di Jakarta

Twitter Indonesia

Lowongan kerja Twitter di Indonesia, setidaknya ada tiga posisi “lowong” untuk penempatan di Jakarta. Ketiga posisi tersebut adalah Account Executive, Communications Manager, Head of Media, dan Public Policy Manager. Seperti apa?

“Come grow with us at Twitter Indonesia in Jakarta. We’re a fun group with a focus on sales and partnerships,” demikian bunyi lowongan tersebut di blog resmi Twitter.

Communication Manager

Twitter mendefinisikan ini sebagai pekerjaan yang besar dan sibuk. Orang yang mengisinya wajib bisa meramu strategi hubungan masyarakat perusahaan dan mengeksekusinya. Syarat yang berniat melamar di posisi ini harus memiliki pengalaman di bidang komunikasi khususnya internet dan consumer tecknology.

Head of Media

Diskripsi pekerjaan ini memiliki tugas untuk mampu merangkul berbagai media lintas berita guna diajak kerjasama dalam mengembangkan Twitter bercitarasa lokal.

Public Policy Manager

Calon pelamar di posisi ini wajib memiliki pengalaman di pemerintahan, politik, atau kebijakan publik. Tugasnya, tak hanya pandai berkomunikasi namun berkaitan dengan kenbijakan dan regulasi yang ada di Indonesia dan kemungkinan bersinggungan langsung dengan pengguna di Tanah Air.

Twitter sejauh ini telah memiliki satu pejabat penting di Ibu Kota yakni Rick Mulia sebagai Business Head Indonesia. Twitter di Indonesia bermarkas di gedung One Pacific Place lantai 15, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Advertisements
Lowongan Kerja Twitter di Indonesia, Ini Posisi yang Tersedia di Jakarta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better