Lowongan FB di Indonesia, Ini Posisi yang Tersedia

Anand Tilak

Bos FB Indonesia Anand Tilak disebut sebentar lagi akan meninggalkan posisinya. Terlebih, muncul informasi lowongan Country Head Facebook Indonesia di laman LinkedIn saat yang bersangkutan masih menjabat. Apakah Facebook membuka lowongan di posisi tersebut untuk menggantikan posisi Tilak?

Menukil laman Detik Jumat (10/4), Anand Tilak tercatat sedianya belum lama menjabat sebagai Country Head Facebook Indonesia. Ia menduduki posisi tersebut sejak Oktober 2013. Dalam satu gelaran wawancara sejumlah media di Jakarta belum lama ini, ia secara tidak langsung mengatakan bila akan segera menyerahkan jabatannya dalam waktu dekat.

“Jika Anda lihat pengalaman saya sebelumnya, saya biasanya menghabiskan waktu cukup lama di sebuah perusahaan,” kata dia.

Dilanjutkannya, meski demikian Tilak senang mengubah perannya di perusahaan dan bekerja di kategori berbeda. Dia memberikan pernyataan tersebut tatkala menjawab pertanyaan satu peserta diskusi berkaitan dengan lowongan Country Head Facebook Indonesia di LinkedIn.

Dikatakan Tilak, dirinya masih akan tetap berkarir di Facebook meski tidak jelas menyebut tanggung jawab yang akan diembannya kelak. Dalam pengalaman sebelumnya, dia bekerja di sejumlah perusahaan internet global populer.

Tilak pernah “mengabdi” di Google dan Yahoo! sebelum berlabuh ke Facebook. Pria berdarah India itu berkewarganegaraan Singapura dan hingga saat ini masih duduk di posisi orang nomor satu di FB Indonesia. Jika memang bos Facebook Indonesia akan diganti, apakah posisi tersebut bakal dipercayakan pada sosok lokal?

Advertisements
Lowongan FB di Indonesia, Ini Posisi yang Tersedia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better