Louis van Gaal Tak Iri Dengan Skuad Milik Manchester City

Van Gaal-Fletcher

Jelang laga Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United, Louis van Gaal mengaku tidak iri dengan gemerlapnya skuad yang dimiliki oleh City. Van Gaal bahkan sangat yakin bahwa pasukannya punya kemampuan untuk menang di Etihad Stadium esok.

Harus diakui bahwa skuad yang dimiliki City memang berisikan nama-nama yang sudah sangat tenar sebagai pebola. Mulai dari kiper ada Joe Hart, kemudian lini belakang pun diisi para pemain seperti Pablo Zabaleta dan Vincent Kompany.

Lini tengah City juga begitu tangguh dengan keberadaan nama-nama seperti Yaya Toure, Samir Nasri, Jesus Navas, dan David Silva yang sayangnya absen di laga besok. Sedangkan lini depan tak kalah garang dengan keberadaan striker sekelas Sergio Aguero.

“Saya bangga dengan para pemain yang saya miliki. Apa yang terpenting adalah kami bisa bermain sebagai sebuah tim dan kami bisa punya kesempatan untuk menang. Tentu saja kami punya peluang menang di Etihad karena saya merasa tim ini sudah mengalami perkembangan yang bagus,” jelas LvG.

City sendiri datang ke laga ini dengan modal yang tidak bagus. Hasil imbang melawan CSKA Moscow diikuti dengan dua kekalahan dari West Ham United dan Newcastle United. Namun, Van Gaal mengaku tak mau terlena dengan hal tersebut.

“Kami melihat Manchester City tidak terlalu bagus dalam pertandingan terakhir. Tapi saya sudah mendapat peringatan dari Ryan Giggs bahwa musim lalu pun situasinya juga begini dan City akhirnya menang melawan kami. Jadi, kalian tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

United sedikit diuntungkan dengan kembalinya Wayne Rooney setelah sang kapten menyelesaikan masa skorsing di tiga pertandingan. Tapi, United juga harus kehilangan sosok Radamel Falcao di pertandingan ini.

Advertisements
Louis van Gaal Tak Iri Dengan Skuad Milik Manchester City | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better