Louis van Gaal: Manchester United Masih Bisa Jadi Juara Musim Ini

L.VanGaal

Louis van Gaal masih memendam harapan bahwa timnya masih bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Selisih delapan poin dengan Chelsea di peringkat pertama diyakini masih bisa dikejar meski sang rival memiliki satu pertandingan lebih banyak.

United saat ini berada di peringkat keempat dengan 59 poin dari 30 laga sementara Chelsea masih memimpin klasemen dengan jumlah 67 poin dari 29 pertandingan. United tentunya harus bisa menghabisi Aston Villa di pertandingan nanti untuk bisa menjaga kemungkinan yang ada.

“Masih ada persaingan untuk masuk ke peringkat empat dimana Liverpool dan Tottenham juga termasuk di dalamnya. Kami sudah memberi mereka kekalahan kemarin namun kami masih harus menghadapi tim besar lainnya,” jelas Van Gaal.

“Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Secara matematis kami masih bisa menjadi juara dan kami yakin bisa melakukannya.”

Dalam daftar laga sisa United memang masih harus bertemu dengan tiga tim diatasnya yakni Manchester City (Old Trafford, 12 April), Chelsea (Stamford Bridge, 18 April), dan Arsenal (Old Trafford, 17 Mei). Selain itu, United juga masih harus bertandang ke markas Everton dan Crystal Palace di sisa laga musim ini.

Laga kontra Aston Villa nanti malam memang harus dimenangi oleh Setan Merah. Pasalnya, kemenangan akan membawa mereka menggeser posisi City yang baru akan bermain Selasa dini hari nanti di markas Palace.

Advertisements
Louis van Gaal: Manchester United Masih Bisa Jadi Juara Musim Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better