Lord Bendtner Bikin Hattrick, Denmark Tumbangkan AS 3-2, Dunia Bakal Kiamat?

Nicklas Bendtner

Nicklas Bendtner atau yang lebih dikenal dengan sapaan Lord Bendtner baru saja menciptakan hattrick pertamanya di laga internasional saat Denmark menumbangkan Amerika Serikat 3-2. Tiga gol yang dicetak Bendtner ini mengundang reaksi heboh di dunia maya. Sampai-sampai ada yang menyebut gol sang Lord menandakan kiamat sudah dekat.

Ada banyak hal yang membuat Nicklas Bendtner dijuluki Lord Bendtner. Prestasinya sebagai penyerang kurang memuaskan. Meskipun demikian, dalam tes percaya diri yang pernah digelar Arsenal, Bendtner mendapatkan nilai 10 dari angka maksimal 9. Akibatnya, Bendtner sering menjadi sasaran bully di internet.

Tidak terkecuali Kamis (26/3) ini ketika ia untuk pertama kali mencetak hattrick internasional saat Denmark mengalahkan Amerika Serikat 3-2. Sukses mengantarkan negaranya menang, Bendtner juga berhasil menciptakan sensasi di jagat twitter.

Misalnya akun The Cabcast, yang berkomentar, “Hattrick hero! Ballon d’Or berisyarat kepada Bendtner, pastinya.” Ucapan ini melanjutkan propaganda selama ini, bahwa sang Lord memang punya kehebatan yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ada juga yang lebih sadis, Jon da Silva yang mengatakan, “Bendtner mencetak hattrick, (Presiden Amerika Serikat, Barack) Obama menyatakan dua hari berkabung.”

Ada juga yang menyindir para troll di internet yang kerap melecehkan Nicklas Bendtner, dengan berkata, “Sebentar … sebentar … jadi kalian hendak berkata jika Bendtner mencetak hattrick? Well, saya kira dia baru saja membalas dendam pada kalian.”

Advertisements
Lord Bendtner Bikin Hattrick, Denmark Tumbangkan AS 3-2, Dunia Bakal Kiamat? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better