Liverpool Siap Boyong Memphis Depay Dari PSV Eindhoven

Memphis Depay

Liverpool dikabarkan telah melakukan gerak cepat untuk mendapatkan bintang muda PSV Eindhoven dan juga Timnas Belanda, Memphis Depay. Kabarnya, pemain berusia 21 tahun itu juga telah mengadakan pembicaraan dengan Liverpool atas seizin PSV.

Menurut Daily Mirror, Depay memang telah melakukan perjalanan ke Manchester dan itu membuat kubu Manchester United dianggap sebagai pihak yang mengadakan pembicaraan dengan Depay. Apalagi di United ada Louis van Gaal, seorang manajer yang membawa Depay ke Piala Dunia 2014 kemarin.

Namun nyatanya, Depay justru melakukan negosiasi dengan Liverpool disana. Pihak Liverpool sendiri diwakili oleh Chief Executive mereka yakni Ian Ayre.

Hal itu juga semakin ditegaskan oleh Van Gaal sendiri. Ia mengatakan bahwa sama sekali tidak melakukan pembicaraan dengan Depay meski pada faktanya ia memang memiliki hubungan dekat dengan sang pemain.

“Saya punya hubungan baik dengan banyak pemain. Saya tidak bisa membeli semua pemain yang pernah saya latih,” jelas Van Gaal.

Depay sendiri bermain sangat bagus di Eredivisie musim ini. Ia sudah mengemas 21 gol dan sangat berpeluang besar untuk menjadi top skor Liga Belanda di akhir musim nanti.

Advertisements
Liverpool Siap Boyong Memphis Depay Dari PSV Eindhoven | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better