Liverpool Masih Punya Daya Tarik Meski Tak Main di Liga Champion

Rodgers-Sterling

Liverpool dianggap Brendan Rodgers masih punya daya tarik bagi para pemain bintang untuk mau bergabung meski mungkin musim depan mereka tidak bermain di Liga Champions. Liverpool sendiri saat ini dikabarkan sedang serius memburu pemain muda Belanda, Memphis Depay.

Dengan masih menyisakan lima laga, Liverpool memang masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini berada di urutan kelima dan berselisih tujuh poin dengan Manchester United yang hanya punya sisa empat laga. Tapi, tentunya Liverpool juga harus siap dengan kemungkinan terburuk jika gagal menyalip United.

“Jika kami tidak di Liga Champions, pemain baru mungkin masih mau untuk bergabung. Kami sekarang hanya perlu bersatu lagi dan jika bisa melakukannya maka kami bisa kembali bersaing disana,” jelas Rodgers.

“Jika dilihat apa yang telah kita lakukan musim lalu, kami perlu untuk mengembalikan tempo dan cara kami bermain. Itu adalah kuncinya. Jika kita bisa melakukannya, kita punya kesempatan besar untuk bersaing lagi.”

Sementara itu mengenai Depay, Rodgers terlihat masih bungkam. Liverpool memang dikabarkan telah diberi izin oleh PSV Eindhoven untuk berbicara dengan pemainnya tersebut. PSV sendiri dikabarkan mematok harga 25 juta pounds untuk Depay yang musim ini sudah mengemas 21 gol.

“Ya, ia adalah pemain yang sangat bertalenta. Kami akan mencari seorang pemain yang bisa memberikan ancaman nyata di depan gawang lawan. Kami sudah punya beberapa nama dan kami akan lihat apakah mereka bisa kami datangkan atau tidak.”

Advertisements
Liverpool Masih Punya Daya Tarik Meski Tak Main di Liga Champion | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better