Lionel Messi Siap Main, Masuk Skuad Barcelona Versus Celta Vigo!

Lionel Messi Siap Main, Masuk Skuad Barcelona Versus Celta Vigo!

Lionel Messi dinyatakan siap main oleh pelatih Luis Enrique. La Pulga pun dimasukkan ke dalam skuad Barcelona versus tuan rumah Celta Vigo pada Senin (6/4) mendatang. Enrique sendiri hanya membawa 18 pemain untuk bertempur di jornada 29 dengan mencoret Douglas Pereira dan Jordi Masip dari daftar pemain.

Sebelunnya, kegelisahan merebak mengenai status cedera Lionel Messi pasca pertandingan internasional Argentina. Pasalnya, Si Nomor 10 tidak turun semenit pun ketika negaranya menekuk El Salvador dan Ekuador. Kaki kanan La Pulga memang tengah bermasalah setelah dihajar oleh Martin Demichelis ketika Barcelona menjamu Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Namun istirahat total sepanjang jeda laga internasional dan latihan yang cukup setelah pulang ke kamp latihan Barca, sudah menyelamatkan Lionel Messi. Pelatih Luis Enrique menuturkan, “Messi sudah berlatih hari-hari ini tanpa masalah. Ia siap bermain, dan saya tidak melihat keraguan pada dirinya.”

Dalam konferensi pers menjelang duel kontra Celta Vigo, Luis Enrique mengungkap bahwa cedera Messi terjadi ketika duel kontra Manchester City. Ini adalah pernyataan kontradiktif dengan yang disampaikan oleh AFA, federasi Argentina, yang sempat mengatakan, masalah yang dialami La Pulga terjadi di laga El Clasico.

Barcelona sendiri saat ini meraih 18 kemenangan dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi dan memimpin empat poin dari Real Madrid. Meskipun demikian bagi Enrique, tidak ada formula rahasia yang membuat timnya berpeluang meraih treble. Bagi Lucho, yang ada hanyalah “kerja keras dari semua pihak.”

Bertanding melawan Celta pada Senin (6/4) membuka harapan Luis Enrique untuk menuntaskan dendam yang terjadi di putaran pertama. Ketika itu, Barca kalah 0-1 di Camp Nou. Kali ini menurut Lucho, timnya akan berusaha mendapatkan hasil yang lebih adil.

Katanya, “Di laga (putaran pertama) kami tampil lebih baik, tapi hasil justru sebaliknya.”

Advertisements
Lionel Messi Siap Main, Masuk Skuad Barcelona Versus Celta Vigo! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better