Lionel Messi Hijrah dari Barcelona? Sesuatu Yang Nyaris Mustahil!

Lionel Messi Hijrah dari Barcelona Sesuatu Yang Nyaris Mutahil!

Lionel Messi semakin gencar digosipkan hijrah dari Barcelona dalam bursa transfer. Namun, Marc Bartra dan sang agen sekaligus ayah, Jorge Messi membantah hal tersebut. Setidaknya hingga musim depan, melihat Lionel Messi berseragam klub lain adalah sesuatu yang nyaris mustahil.

Bagi Bartra yang dalam tiga musim terakhir bermain bareng La Pulga di tim utama Barcelona, ada ikatan khusus antara Messi dan klubnya. Menurut sang bek tengah, “Saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Messi.”

“Hal paling penting adalah, Messi selalu berkata ingin bertahan di sini (Barcelona) sepanjang karier. Leo sudah memberikan segalanya untuk klub sejak masih belia. Terima kasih kepadanya, sehingga Barca bisa meraih posisi puncak seperti saat ini.”

Marc Bartra juga menegaskan, Lionel Messi bahagia di Camp Nou. Memang banyak rumor yang menyebut La Pulga tertekan setelah Barcelona terpuruk. Apalagi produktivitas Messi cukup menurun dalam dua musim terakhir, kontras dengan saingan abadinya, Cristiano Ronaldo yang memimpin daftar pichichi Liga Spanyol.

Namun bagi Bartra, Messi merasa Barcelona bagaikan rumahnya sendiri. Dengan demikan, mustahil seorang pemain rela meninggalkan rumah yang dicintai.

Senada dengan Bartra, Jorge Messi mengakui tidak ada pemikiran bagi Lionel Messi untuk pindah klub. Menurutnya, “Leo bahagia. Tapi jelas jika suatu saat Barcelona berkata telah menerima tawaran dari sebuah klub dan ingin menjual Messi, maka kami akan mempelajari kemungkinan pindah.”

Advertisements
Lionel Messi Hijrah dari Barcelona? Sesuatu Yang Nyaris Mustahil! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better