Lionel Messi Diminta Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun

Lionel Messi Diminta Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun

Lionel Messi diminta oleh Josep Maria Bartomeu untuk bertahan di Barcelona sampai pensiun. Bagi sang presiden Barca, Messi adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa. Bartomeu juga menegaskan bahwa Barcelona belum berpikir untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus di bursa transfer.

Lionel Messi yang didatangkan Barcelona sejak berusia 13 tahun, sudah menjadi legenda klub bahkan di usia emasnya saat ini. La Pulga telah memberikan deretan enam gelar juara Liga Spanyol yang mungkin bertambah musim ini. Selain itu, Messi juga menyumbangkan tiga gelar Liga Champions. Plus, telah menjadi top skor Barca sepanjang masa.

Meskipun telah mengukir sejarah besar di Barcelona, bukan berarti Lionel Messi aman dari gosip. Bertubi-tubi muncul isu bahwa La Pulga akan hengkang. Klub-klub seperti Chelsea dan PSG dikabarkan berani merayu Messi. Namun kini presiden Josep Maria Bartomeu menegaskan keinginan untuk mempertahankan Si Nomor 10 sampai kapan pun.

Katanya, “Kami bekerja dengan pemimpin seperti Messi, yang merupakan pemain terbaik dunia, tidak hanya era ini, tetapi sepanjang masa. Messi memiliki tempat di Barcelona sampai ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.”

Bartomeu juga berbicara tentang kemungkinan Barcelona merekrut Paul Pogba. Menurutnya, “Pogba adalah pemain hebat, tetapi saat ini kami tidak berpikir untuk menambah jumlah pemain. Benar adanya jika kami mendaptkan sanksi yang mencegah Barca merekrut pemain hingga Januari 2016. Kami bekerja keras sehingga ada beberapa pemain datang, sementara yang lai hengkang.”

“Barcelona bersiap untuk musim depan, tapi kami tidak akan mengungkapkan nama pemain yang diincar. Pogba adalah pemain bagus, yang terikat kontrak dengan klub Italia (Juventus) yang sangat saya hormati.”

Advertisements
Lionel Messi Diminta Bertahan di Barcelona Sampai Pensiun | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better