Lionel Messi: Barcelona Juara Liga Spanyol? Jalan Masih Panjang!

Lionel Messi Barcelona Juara Liga Spanyol Jalan Masih Panjang!

Lionel Messi menyatakan Barcelona masih harus sangat waspada tentang peluang menjuarai Liga Spanyol. Kemenangan dari Almeria membuat Barca unggul empat poin dari Real Madrid hingga jornada 30. Namun menurut La Pulga, perjalanan masih panjang. Butuh setidaknya tujuh kemenangan beruntun lagi bagi Barcelona untuk mengklaim gelar keenam dalam delapan tahun terakhir.

Lionel Messi menciptakan gol sensasional untuk memecahkan kebuntuan kala Bara membunuh Almeria 4-0. Gol tendangan melengkungnya tersebut, membuka keran gol tim. Aksi Messi dilanjutkan dengan dua gol Luis Suarez dan Marc Bartra. Dengan sudah mengoleksi 75 poin, Barca meninggalkan Real Madrid yang baru 71 poin.

Namun menurut Lionel Messi, belum saatnya berleha-leha. Melalui akun facebooknya, La Pulga menulis, “Kami menang melawan Almeria, tapi masih ada perjalanan panjang yang harus dilalui. Kami harus terus bertarung di setiap pertandingan (jika ingin menjadi juara).”

Dengan keunggulan empat poin, Barcelona bisa menjadi pemenang Liga Spanyol pada jornada 37. Ini penting karena di pekan terakhir, klub Catalan harus bertandang ke markas Atletico Madrid. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut cukup berat. Kubu Luis Enrique harus menang tujuh kali beruntun.

Lawan Barcelona berikutnya adalah Sevilla, tim yang masih mengintip peluang lolos ke Liga Champions. Los Nervioneses yang ada di peringkat lima klasemen dan membayangi Valencia dengan selisih ketat tidak akan begitu saja memberikan tiga poin untuk Blaugrana.

Advertisements
Lionel Messi: Barcelona Juara Liga Spanyol? Jalan Masih Panjang! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better