Lionel Messi Alami Cedera Misterius?

Lionel Messi Alami Cedera Misterius

Lionel Messi digosipkan mengalami cedera misterius pasca penampilan buruknya melawan Real Madrid pekan lalu. Dalam dua pekan terakhir, La Pulga ditemani oleh fisioterapis asal Argentina, Marcelo D’Andrea untuk mencari masalah sebenarnya dari performa Messi.

Dilaporkan oleh La Sexta, awalnya Lionel Messi curiga dengan keadaan fisiknya. La Pulga merasa ada yang tidak beres. Ia resah jika ternyata mengalami cedera yang tidak diketahui. Oleh karenanya, Marcelo D’Andrea dipanggil khusus selama setengah bulan untuk memulihkan kondisi Messi hingga 100 persen.

Sebelum El Clasico kemarin, Lionel Messi memang sempat mengalami kendala. Bahkan ada laporan ia harus menerima injeksi anti rasa nyeri kala melawan Real Madrid. Namun tetap saja penampilan Messi anti klimaks dan Barcelona tumbang 3-1 di Santiago Bernabeu.

Pelatih Luis Enrique sendiri membantah laporan ini. Ia mengaku tidak tahu menahu apa yang terjadi pada La Pulga. Ditegaskannya, andai Enrique tahu, ia tidak akan mengizinkan Messi melakukan injeksi tersebut.

Sejauh ini, Lionel Messi baru mencetak tujuh gol dari 10 penampilan di Liga Spanyol. Jumlah ini jauh tertinggal dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 17 gol. Bahkan Messi masih kalah dari Neymar yang sudah menjebol gawang lawan sembilan kali di liga domestik.

Penampilan La Pulga yang menurun juga berpengaruh pada Barcelona. Klub tersebut awalnya menguasai Liga Spanyol dengan selisih empat angka dari Real Madrid. Namun akhir pekan lalu, Barca terpelanting ke peringkat empat dan berjarak dua poin dari sang rival yang kini memuncaki klasemen.

Advertisements
Lionel Messi Alami Cedera Misterius? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better