Lima Gol Lagi Trio MSN Bakal Cetak 100 Gol Musim Ini!

Lima Gol Lagi Trio MSN Bakal Cetak 100 Gol Musim Ini!

Trio MSN tinggal butuh lima gol lagi untuk total mengemas 100 gol musim ini. Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez secara bergantian menjebol gawang lawan dan meninggalkan para trio tersohor lain di dunia. Di antara ketiganya, Neymar yang belakangan paling menakutkan.

Dengan dua gol yang dikemas ke gawang PSG dalam kemenangan 2-0 Barcelona pada Rabu (22/4), total Neymar sudah mencetak 30 gol musim ini. 18 di antaranya terjadi di Liga Spanyol, enam di Copa del Rey, dan enam lagi di Liga Champions. Jumlah ini masih kalah dari koleksi Lionel Messi (46 gol) tetapi semakin menunjukkan kekuatan Trio Amerika Selatan yang dimiliki Barcelona.

Dengan ditambah 19 gol yang sudah dikemas oleh Luis Suarez, total MSN sudah mengoleksi 95 gol. Artinya, tinggal lima gol lagi, mereka akan mendapatkan rekor 100 gol dalam semusim. Ini hanya akan membuktikan satu hal: semakin diakuinya trio tersebut sebagai trio terbaik dalam sejarah, setidaknya untuk Barcelona.

Pada musim 2008-09, ketika Barcelona mampu merebut treble winners, mereka juga memiliki trio mengerikan. Ada Samuel Eto’o, Lionel Messi, dan Thierry Henry yang total mengoleksi 101 gol. Artinya, cuma butuh dua gol lagi untuk menyalip kedahsyatan trio tersebut.

Namun jika Trio MSN benar-benar ingin menantang rekor, mereka harus berpaling ke kubu sebelah, Real Madrid. Pada musim 2011-2012, Los Blancos mencatatkan rekor mencengangkan. Ketika itu trio mereka, Cristiano Ronaldo-Karim Benzema-Gonzalo Higuain total mencetak 118 gol, yang berarti kini unggul 23 gol dari trio MSN. Mampukah MSN mengejar selisih itu dalam maksimal 10 pertandingan ke depan?

Advertisements
Lima Gol Lagi Trio MSN Bakal Cetak 100 Gol Musim Ini! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better