Lille Hanya Mau Lepas Divock Origi ke Liverpool di Akhir Musim

Divock Origi

Lille sudah mengeluarkan pernyataan tegas terkait status Divock Origi. Mereka menyatakan bahwa striker muda asal Belgia tersebut tidak akan dikembalikan ke Liverpool pada Januari, melainkan pada akhir musim nanti.

Origi, pemain muda yang bersinar di Piala Dunia 2014, memang berstatus sebagai pemain Liverpool setelah mereka membelinya dari Lille musim panas lalu. Namun sesuai kesepakatan, Origi masih akan dipinjamkan ke Lille selama musim kompetisi 2014-2015.

Kini, Liverpool mengalami masalah besar terkait kondisi lini depan mereka. Cederanya Daniel Sturridge dan masih mandulnya Mario Balotelli dan Rickie Lambert membuat banyak pernyataan muncul bahwa sebaiknya Liverpool memanggil Origi pulang lebih cepat.

“Itu hanyalah rumor. Sepengetahuan saya, tak ada kebenaran soal kemungkinan Divock kembali ke Liverpool pada Januari. Semua telah sepakat bahwa ia akan berada di Lille selama semusim penuj,” ujar Rene Girard, pelatih Lille.

“Tak ada alasan kenapa ia harus meninggalkan kami di tengah kompetisi. Kami sangat membutuhkan tenaga Divock.”

Tak salah memang kenapa Lille sangat membutuhkan Origi. Musim ini, ia sudah mengemas empat gol bagi Lille dan satu bagi Timnas Belgia. Jumlah itu tentunya jauh berbeda dengan Balotelli yang bahkan belum bisa mencetak satu pun gol di Liga Inggris.

Advertisements
Lille Hanya Mau Lepas Divock Origi ke Liverpool di Akhir Musim | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better