LG G4 Gunakan Antarmuka UX 4.0, Usung Fitur Menarik

LG UX 4.0LG UX 4.0

LG G4 kabarnya akan dibekali dengan antarmuka baru yang disebut dengan LG UX 4.0. Apa keistimewaan LG UX 4.0? Berdasarkan informasi yang telah beredar, antarmuka baru LG UX 4.0 ini dibekali sejumlah fitur yang menarik dan siap memanjakan pengguna. Perusahaan asal Korea Selatan ini bahkan telah merilis teaser dari LG UX 4.0 ini.

Antarmuka LG UX 4.0 ini dirancang dan dibangun di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan disuntikkan sejumlah fitur proprietary. Salah satu fitur unggulannya adalah Quick Shot. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto dengan cara double tap pada tombol volume di belakang tanpa harus menghidupkan smartphone terlebih dulu, seperti yang dilansir dari Liliputing (06/04/2015).

Fitur unggulan LG UX 4.0 lainnya adalah hadirnya Smart Board yang mampu menghadirkan informasi dari beberapa sumber, seperti kalender, musik, dan aplikasi kesehatan dan menyajikannya dalam satu tempat. LG UX 4.0 juga membawa fitur expert mode pada kamera yang mana mampu menghadirkan kontrol manual ala DSLR pada aplikasi kamera bawaan.

Sedangkan LG G4 sendiri dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan rapat. LG G4 kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka LG Optimus UI versi terbaru.

LG G4 mengandalkan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel yang kemungkinan menggunakan sensor Sony IMX240 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Tak hanya itu, LG G4 kabarnya akan mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie. LG G4 ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3500mAh.

Sektor dapur pacu, LG G4 kabarnya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418.

Advertisements
LG G4 Gunakan Antarmuka UX 4.0, Usung Fitur Menarik | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better