LG G3 Stylus Laris Manis di Indonesia, 3000 Unit Ludes dalam 3 Hari

LG G3 StylusLG G3 Stylus

LG G3 Stylus ternyata laris manis di Indonesia dan bahkan 3000 unit ludes dalam waktu tiga hari saja. Vendor asal Korea Selatan ini telah menggelar penjualan perdana smartphone bongsor LG G3 Stylus di lima kota sekaligus. LG juga mengungkapkan bahwa penjualan total dari LG G3 Stylus ini telah mencapai 4000 unit dalam 10 hari bersama pre-order.

“Kami harus mengakui, besar animo masyarakat ini melebihi perkiraan. Kami mohon maaf bagi para peminat yang terpaksa harus menunggu untuk mendapatkannya. Berbarengan dengan itu, kami juga menyiapkan bauran program pemasaran yang menarik dan memberi nilai lebih bagi seluruh peminat LG G3 Stylus nantinya,” kata Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

LG G3 Stylus ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 200 piksel per inci, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. LG G3 Stylus juga didukung fitur yang lengkap, sebut saja Dual Window, KnockCode, Smart Keyboard, QuickMemo, dan banyak lagi.

Sektor dapur pacu, phablet LG G3 Stylus ini mengandalkan kinerja dari chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.

Sektor kamera, phablet LG G3 Stylus ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call. Phablet ini disokong baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3000mAh. Harga resmi yang ditawarkan oleh LG G3 Stylus adalah Rp 2.999.000.

Phablet LG G3 Stylus ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Tak hanya itu, LG G3 Stylus ini juga telah mendukung jaringan 3G HSPA dan terdiri dari tiga warna, yakni hitam, putih, dan gold, seperti yang dilansir dari Antara (24/10/2014).

Advertisements
LG G3 Stylus Laris Manis di Indonesia, 3000 Unit Ludes dalam 3 Hari | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better