LG G3 Stylus Dibuka Pemesanan di Indonesia, Harga 2,7 Juta

LG G3 StylusLG G3 Stylus

LG G3 Stylus secara resmi sudah dapat dipesan atau pre-order di Indonesia dengan harga Rp 2.699.000 atau tepatnya Rp 2,7 juta melalui toko online Lazada. Pemesanan LG G3 Stylus ini dibuka 3 hingga 13 Oktober 2014 dan akan dikirimkan kepada pemesan mulai 20 Oktober 2014 mendatang. Pemesanan LG G3 Stylus ini juga menghadirkan bonus boneka Line dan Quick Circle Case.

Seperti yang kita ketahui, LG G3 Stylus adalah sebuah smartphone berlayar besar atau yang sering disebut dengan phablet yang menyasar segmen menengah. kelebihan utama yang ditawarkan oleh LG G3 Stylus adalah hadir dengan aksesoris stylus pen yang dapat mendukung kreativitas penggunanya. LG G3 Stylus akan menjadi pesaing tangguh bagi Samsung Galaxy Grand Neo.

Phablet LG G3 Stylus ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 200 piksel per inci, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. LG G3 Stylus juga didukung fitur yang lengkap, sebut saja Dual Window, KnockCode, Smart Keyboard, dan banyak lagi.

Sektor kamera, phablet LG G3 Stylus ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel untuk video call. Phablet ini disokong baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3000mAh.

Sektor dapur pacu, phablet LG G3 Stylus ini mengandalkan kinerja dari chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.

Tak hanya itu, LG G3 Stylus ini juga telah mendukung jaringan 3G HSPA dan terdiri dari tiga warna, yakni hitam, putih, dan gold. Phablet LG G3 Stylus ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Advertisements
LG G3 Stylus Dibuka Pemesanan di Indonesia, Harga 2,7 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better