LG G Flex2 Sasar kalangan Bisnis

LG G Flex2LG G Flex2

Meski telah dirilis ke pasar beberapa waktu lalu, smartphone LG G Flex2 sampai saat ini belum tersedia secara luas atau global. Saat ini smartphone layar lengkung ini hanya tersedia di Korea Selatan, Taiwan, dan Amerika Serikat saja. LG mengatakan bahwa smartphone G Flex2 ini didesain untuk kalangan bisnis dan orang dewasa usia 30 – 45 tahun.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh CEO dan Presiden LG Taiwan, yakni Jee Hyung Lee yang dilansir dari media Focus Taiwan. Belum ada konfirmasi dari pihak LG apakah pernyataan tersebut berlaku untuk pasar global atau hanya untuk pasar Taiwan saja. LG sendiri menargetkan penjualan 20 ribu unit G Flex2 hingga akhir 2015 mendatang.

Kelebihan utama LG G Flex2 adalah dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 yang menggunakan P-OLED (Plastic Organic Light Emiting Diode) fleksibel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar LG G Flex dilindungi kaca yang dikembangkan sendiri oleh LG dan diklaim 20% lebih tangguh dari Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang diusung oleh smartphone lengkung ini kemungkinan besar adalah Android 5.0 Lollipop.

Kinerja LG G Flex2 cukup tinggi berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430, jauh lebih powerful ketimbang pendahulunya.

Sisi kamera, LG G Flex2 ini setara dengan LG G3 yang didukung 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS+ (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual LED flash dan IR blaster untuk membantu fokus kamera lebih cepat. LG G Flex2 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel untuk foto selfie, seperti yang dilansir dari GSM Arena (22/03/2015).

Advertisements
LG G Flex2 Sasar kalangan Bisnis | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better