Lexus RX Terbaru Diperkenalkan 1 April 2015

lexus rx

Lexus dikabarkan tengah menyiapkan versi terbaru dari kendaraan SUV RX. Salah satu lini mobil mewah besutan Toyota itu bakal mempersiapkan debut SUV RX terbaru pada 1 April 2015. Ini adalah generasi keempat dari Lexus RX. Debut ini akan dilangsungkan pada gelaran New York International Auto Show 2015. Presentasi dilakukan di JacobsJavits Convention Center pukul 9.10 waktu setempat.

Informasi yang berkembang terkait Lexus RX terbaru masih minim. Hanya saja tipe RX selama ini mampu mendongkrak nama Lexus di kancah otomotif international. Bahkan, penjualan Lexus RX cukup mendominasi untuk pangsa mobil jenis SUV.

Ciri khas kendaraan ini adalah dipakaikan grill berbentuk trapezium. Selain itu bentuk gril macam ini sepertinya jadi ciri khas mobil mewah milik Toyota. Lihat saja pada Lexus LF-SSA yang diboyong ke Geneva Motor Show 2015 lalu, ada ciri seperti ini pada mobil yang dipamerkan.

Lexus RX terbaru pernah kepergok sedang menjalani uji jalan di jalan raya. Dari penampakan tersebut tampak agak berbeda dari tipe NX. Desain bodinya tampak lebih evolusioner meski saat ini diselubungi bodi kamuflase. Update desain terlihat pada bentuk grille depan dan lampu yang memakai LED. Bempernya jug agak berubah dan lampu belakang lebih menjorok ke dalam bod.

Dikutip dari Detik Oto, Lexus RX sudah rilis semenjak 17 tahun lalu di segmen SUV kelas menengah. Lexus RX yang beredar saat ini memakai mesin 3.500 cc V6 dan hybrid.

Advertisements
Lexus RX Terbaru Diperkenalkan 1 April 2015 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better