Lexus ES Terbaru Resmi Dirilis, Penampilan Kian Mewah

lexus ES terbaru

Produk terbaru dari Lexus resmi diluncurkan di China. Sedan premium Lexus ES very terbaru dirilis untuk memperkuat penjualan diNegeri Tirai Bambu itu. Lexus ES ini rencananya juga akan dikirim ke berbagai negara yang ada di Asia, Amerika, dan Eropa.

Lexus telah melakukan sejumlah perubahan pada produk ini. Dikutip dari laman Detik Oto, perubahan tampak jelas terdapat di sprindle grille, lampu utam, lampu belakang, sampai muffler knalpot yang telah ditambahkan krom. Lampu depannya dibekali dengan proyektor LED. Knalpotnya sekarang mengalami perubahan bentuk menjadi persegi panjang. Dengan beberapa perubahan ini membuat Lexus ES terbaru tampak segar dan mewah.

Aksen mewah juga terlihat dari penggunaan pelek. Lexus menambahkan pelek ukuran 17 inci dengan desain anyar. Interiornya dibuat dengan pilihan empat warna. Joknya memakai bahan kulit. Bahkan, konsumen bisa memilih sendiri beberapa aksen interiornya kala memilih mobil.

Soal dapur pacu juga terlihat canggih. Generasi keenam dari Lexus ES tersebut memiliki mesin berkapasitas 2.000 cc, 4 silinder, dengan kode D-4, yang dipasarkan di Rusia, China dan Taiwan. Sementara untuk yang dipasarkan di Amerika Serikat tersedia dua varian yakni mesin V6 berkapasitas 3.500 cc, dan hybrid bermesin 2.500 cc 4 silinder serta motor listrik. Untuk produk di luar negara tersebut disediakan mobil dengan mesin 2.500 cc berkode L4.

Fitur pendukungnya adalah lane departure alert, automatic high beam, radar cruise control, pre-collision system, serta brake assist. Distribusi Lexus ES terbaru dilakukan semester kedua 2015.

Advertisements
Lexus ES Terbaru Resmi Dirilis, Penampilan Kian Mewah | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better