LeTV Max Diluncurkan, Smartphone Tanpa Bezel dengan Spesifikasi Gahar

LeTV MaxLeTV Max

Baru-baru ini telah diluncurkan smartphone LeTV Max yang mengusung desain unik tanpa bezel di sisi kanan dan kiri. Tak hanya menawarkan spesifikasi yang tinggi di kelasnya, LeTV Max juga didukung layar berukuran besar. Perusahaan asal Tiongkok ini menyebut LeTV Max sebagai ‘Super Phone’.

Sekilas, desain smartphone LeTV Max mirip dengan HTC One Max yang telah dirilis dua tahun lalu. Hal ini terlihat dari bentuk dan penempatan sensor sidik jari pada bagian belakang. Sayangnya, smartphone LeTV Max ini baru tersedia untuk pasar China saja, seperti yang dilansir dari Phone Arena (14/04/2015).

Smartphone LeTV Max dilengkapi layar sentuh berukuran 6,33 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED kapasitif yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 565 piksel per inci. LeTV Max menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka khas LeTV.

Kinerja LeTV Max ini tak perlu diragukan lagi karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Ponsel gahar LeTV Max ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Sony IMX230 autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash dengan aperture f/2.0 dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 4 megapiksel berteknologi UltraPixel untuk foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3500mAh.

Smartphone LeTV Max ini dibekali memori internal berkapasitas 64/32GB, yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas, LeTV Max ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Advertisements
LeTV Max Diluncurkan, Smartphone Tanpa Bezel dengan Spesifikasi Gahar | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better