Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Diperkenalkan, Usung Proyektor Terintegrasi

Lenovo Yoga Tablet 2 ProLenovo Yoga Tablet 2 Pro

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro secara resmi telah diperkenalkan dengan mengusung proyektor terintegrasi di dalamnya. Rilis Yoga Tablet 2 Pro ini bersamaan dengan meluncurnya dua varian Yoga Tablet 2 dan Yoga 3 Pro. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Yoga Tablet 2 Pro selain hadirnya fitur proyektor adalah ukuran layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Yoga Tablet 2 Pro besutan Lenovo ini didesain khusus untuk membidik pasar bisnis dan profesional dengan dukungan desain elegan, layar berukuran besar, dan kinerja yang handal. Sama seperti Yoga Tablet 2, Yoga Tablet 2 Pro ini juga dilengkapi engsel putar yang berfungsi sebagai penyangga pada mode ‘hang’ atau menggantung untuk kebutuhan tertentu.

Vendor PC terkemuka asal Tiongkok ini membekali Yoga Tablet 2 Pro dengan layar sentuh berukuran 13 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas. Lenovo Yoga Tablet 2 Pro menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini setara dengan Yoga Tablet 2 yang mengandalkan dukungan prosesor Intel Atom Z3745 quad-core berkecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Sektor kamera, Lenovo membekali Yoga Tablet 2 Pro dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide illumination) autofokus dengan aperture f/2.2. Yoga Tablet 2 Pro juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 1,6 megapiksel untuk kebutuhan video call. Tablet ini juga didukung oleh speaker stereo dari JBL Audio 2.1 dengan subwoofer berdaya 5W.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/10/2014), Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini didukung oleh baterai berkapasitas 9600mAh yang diklaim mampu bertahan 15 jam penggunaan. Yoga Tablet 2 Pro juga didukung memori internal 32GB dan konektivitas WiFi, Bluetooth, serta HDMI out. Yoga Tablet 2 Pro akan dijual dengan harga $500 atau sekitar Rp 6 juta.

Advertisements
Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Diperkenalkan, Usung Proyektor Terintegrasi | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better