Lenovo Vibe Z2 Pro Muai Dijual, Harga 6,5 Juta

Lenovo Vibe Z2 ProLenovo Vibe Z2 Pro

Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, Lenovo Vibe Z2 Pro kini mulai dijual di India dengan harga yang kompetitif, yakni $535 atau sekitar Rp 6,5 juta. Harga yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe Z2 Pro ini sangat menggiurkan jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya. Flagship Lenovo iini diharapkan dapat menarik perhatian konsumen kelas atas.

Phablet Lenovo Vibe Z2 Pro ini hadir dengan desain yang mirip dengan smartphone Lenovo K900 dengan balutan casing berbahan logam unibody yang bersudut tegas. Material yang digunakan oleh Lenovo Vibe Z2 Pro membuatnya terasa mewah dan elegan. Lenovo Vibe Z2 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yakni Titanium, Gold, dan Black.

Sektor kamera adalah salah satu kelebihan phablet ini karena Lenovo membekali Vibe Z2 Pro dengan kamera utama resolusi 16 megapiksel ISOCELL autofokus lengkap dengan dual LED flash dan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Tak hanya itu, Vibe Z2 Pro juga diperkuat oleh hadirnya kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Kinerja Lenovo Vibe Z2 Pro ini cukup powerful dengan dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB, serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh phablet Lenovo Vibe Z2 Pro adalah mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 490 piksel per inci.

Tak hanya itu, Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga didukung memori internal sebesar 32GB tanpa kehadiran slot microSD dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Lenovo juga membekali fitur konektivitas yang cukup lengkap untuk Vibe Z2 Pro, yakni NFC (Near Field Communications), Bluetooth, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/10/2014), Lenovo Vibe Z2 Pro ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Sayangnya tak ada informasi mengenai kapan phablet canggih ini masuk pasar Indonesia.

Advertisements
Lenovo Vibe Z2 Pro Muai Dijual, Harga 6,5 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better