Lenovo Vibe X2 Mendarat di India dengan Harga 4 Juta, Indonesia Kapan?

Lenovo Vibe X2Lenovo Vibe X2

Setelah diluncurkan di China beberapa waktu lalu, smartphone ‘lapis’ Lenovo Vibe X2 kini dirilis di India dengan harga $325 atau sekitar Rp 4 juta. Harga yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe X2 ini setara dengan Vibe X ketika pertama kali diluncurkan. Lalu kapan smartphone stylish Lenovo Vibe X2 ini masuk Indonesia?

Hingga kini belum ada informasi atau keterangan resmi dari Lenovo mengenai kapan smartphone Vibe X2 akan masuk pasar Indonesia. Biasanya, setelah dirilis di India, smartphone tersebut tak lama lagi akan tersedia di negara-negara Asia lainnya. Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia kemungkinan juga tak jauh berbeda dengan harga di India.

Selain menawarkan desain yang unik yang disebut dengan layered design, Lenovo Vibe X2 menawarkan kinerja yang sangat tinggi berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6596M yang mengusung prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, serta dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari PowerVR G6200.

Sektor kamera, Lenovo Vibe X2 dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel, stacked CMOS sensor Sony IMX214, aperture f/2.2, autofokus, serta dilenhkapi dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X2 didukung kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel dengan lensa 84 derajat wide-angle.

Lenovo Vibe X2 dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci. Lenovo Vibe X2 menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka Vibe UI. Smartphone ini didukung speaker JBL untuk memanjakan telinga pengguna.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/11/2014), Lenovo Vibe X2 dibekali dengan memori penyimpanan berkapasitas 32GB tanpa kehadiran slot microSD. Konektivitas Lenovo Vibe X2 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini disokong oleh baterai berkapasitas 2300mAh.

Advertisements
Lenovo Vibe X2 Mendarat di India dengan Harga 4 Juta, Indonesia Kapan? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better