Lenovo Sisley, Kloning iPhone 6?

Lenovo SisleyLenovo Sisley

Lenovo saat ini sedang mengembangkan smartphone stylish yang menggunakan nama Sisley. Namun berdasarkan penampakan smartphone Lenovo Sisley yang beredar di internet, terlihat bahwa smartphone ini mengusung desain yang sangat mirip dengan iPhone 6. Bahkan banyak pihak yang secara ekstrim menyebut Lenovo Sisley sebagai kloning dari iPhone 6.

Tampaknya vendor asal Tiongkok ini sangat terinspirasi dengan desain iPhone 6 ketika merancang smartphone stylish Sisley ini. Orang akan sulit membedalan Lenovo Sisley ini dengan iPhone 6 jika hanya melihatnya sekilas. Penempatan speaker, port micro USB, kamera, dan komponen lainnya pada Lenovo Sisley ini sama seperti iPhone 6.

Smartphone Lenovo Sisley ini tampak dibalut dengan casing berwarna silver dan pink. Ini menunjukkan bahwa smartphone Lenovo Sisley ini membidik kaum hawa dengan mengandalkan desain yang cantik dan stylish. Tak hanya itu, rilis Sisley ini tampaknya tak akan lama lagi karena telah muncul di situs TENAA China.

Lenovo Sisley

Menurut data dari TENAA, smartphone Lenovo Sisley mengusung dimensi 146 x 71.7 x 6.9 mm dengan berat 130 gram, sedikit lebih lebar dari iPhone 6. Smartphone Lenovo Sisley ini mengusung layar berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, smartphone Lenovo Sisley ini ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang kemungkinan menggunakan chipset MediaTek atau Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan memori RAM 1GB. Lenovo Sisley menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/10/2014), Lenovo Sisley ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Lenovo Sisley didukung kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Advertisements
Lenovo Sisley, Kloning iPhone 6? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better