Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Core Siap Gebrak Pasar Menengah

Lenovo K30-TLenovo K30-T

Lenovo K30-T diperkirakan tak lama lagi akan menggebrak pasar kelas menengah. Hal ini diperkuat dengan kemunculan Lenovo K30-T yang menggunakan casing belakang berwarna kuning di TENAA China. TENAA sendiri adalah sebuah lembaga yang setara dengan POSTEL di Indonesia. Lenovo K30-T tampak dari belakang seperti iPhone.

Berdasarkan foto yang bersumber dari situs TENAA, terlihat bahwa smartphone Lenovo K30-T mengusung desain sudut yang membulat dan sekilas mirip dengan seri S850. Smartphone Lenovo K30-T mengusung bezel kanan dan kiri yang cukup tipis. Kemungkinan, Lenovo K30-T akan ditawarkan dengan casing belakang warna-warni menarik.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo K30-T ini mirip dengan Huawei Honor 3C yang mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Lenovo K30-T dipastikan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Lenovo K30-T ini terlihat standar dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh Lenovo K30-T. Kemungkinan Lenovo K30-T menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Lenovo K30-T dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Lenovo K30-T ini juga cukup lengkap dengan mengandalkan dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/10/2014), smartphone Lenovo K30-T ini dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Belum ada informasi pasti mengenai kapan Lenovo K30-T dirilis.

Advertisements
Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Core Siap Gebrak Pasar Menengah | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better