Lenovo K3 Note Diperkenalkan, Siap Bantai Redmi Note & Meizu M1 Note

Lenovo K3 NoteLenovo K3 Note

Sukses dengan K3 Music Lemon, Lenovo melanjutkannya dengan meluncurkan K3 Note untuk membantai Xiaomi Redmi Note dan Meizu M1 Note yang telah dirilis di China. Harga Lenovo K3 Note ini cukup kompetitif, yakni $145 atau sekitar Rp 1,8 juta. Juga tersedia K3 Note varian Teana Edition yang dijual dengan harga lebih mahal.

Desain fisik K3 Note besutan Lenovo ini cukup tipis di kelasnya, yakni 7,6 mm saja. Hal yang cukup menarik adalah logo Lenovo yang berada dalam lingkaran pada casing belakangnya. Sama seperti K3 Music Lemon, K3 Note juga dibalut casing berwarna kuning, seperti yang dilansir dari GSM Arena (23/03/2015).

Lenovo K3 Note ini dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran setara dengan Redmi Note maupun Meizu M1 Note, yakni 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Lenovo K3 Note menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka Vibe UI.

Lenovo K3 Note back

Sektor performa, smartphone bongsor Lenovo K3 Note ini menawarkan kinerja yang cukup menawan berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Kemampuan kamera Lenovo K3 Note ini cukup menarik dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone bongsor Lenovo K3 Note ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh.

Konektivitas, Lenovo K3 Note ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone Lenovo K3 Note ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Advertisements
Lenovo K3 Note Diperkenalkan, Siap Bantai Redmi Note & Meizu M1 Note | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better