Lenovo Chromebook N21 Masuk Pasar, Harga 2,9 Juta

Lenovo Chromebook N21Lenovo Chromebook N21

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Chromebook N21 besutan lenovo akhirnya tersedia di pasar. Harga yang ditawarkan oleh Lenovo Chromebook N21 ini adalah $220 atau sekitar Rp 2,9 juta. Chromebook ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di dunia saat ini, seperti Amazon dan TigerDirect.

Keunggulan Lenovo Chromebook N21 dibandingkan dengan Chromebook lainnya adalah dibekali dengan webcam yang dapat diputar, keyboard yang mampu menahan tumpahan air, serta kemampuan tahan jatuh dari ketinggian 2,3 kaki, seperti yang dilansir dari Liliputing (27/03/2015).

Lenovo membekali Chromebook N21 ini dengan layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, sebuah spesifikasi standar untuk sebuah Chromebook. Chromebook N21 besutan Lenovo ini juga cukup tipis dan ringan, sehingga sangat mendukung mobilitas penggunanya.

Sektor dapur pacu, Lenovo Chromebook N21 mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Atom Bay Trail yang didukung memori RAM berkapasitas 2GB atau 4GB, serta diperkuat grafis dari Intel HD Graphics. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Chromebook N21 ini cukup standar sebagai perangkat yang menjalankan sistem operasi Chrome OS.

Lenovo Chromebook N21 ini dilengkapi memori internal berupa NAND Flash berkapasitas 16GB dan didukung Google Drive berkapasitas 100GB gratis selama 2 tahun. Lenovo juga membekali Chromebook N21 dengan slot SD card, 2 USB 2.0, port USB 3.0, HDMI, Bluetooth, WiFi, dan Webcam HD.

Lenovo Chromebook N21 ini didukung oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 36Wh dan diklaim mampu bertahan hingga 9,5 jam untuk sekali isi ulang baterai. Chromebook N21 ini menggunakan sistem operasi berbasis cloud yang dikembangkan oleh Google, yakni Chrome OS.

Advertisements
Lenovo Chromebook N21 Masuk Pasar, Harga 2,9 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better