Lee Young Ae “Jewel in the Palace” Akan Kembali Bermain Drama Setelah 11 Tahun Hiatus

jewel

Lee Young Ae pemeran Dae Jang Geum dalam drama saeguk terpopuler Jewel in the Palace akan kembali ke layar kaca setelah istirahat dari dunia drama 11 tahun lalu. Saimdang, the Herstory akan menjadi drama kembalinya aktris yang paling dinantikan ini.

“Lee Young Ae telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalan drama Saimdang, the Herstory. Kami akan segera memulai proses produksi agar bisa tayang di awal tahun depan,” ungkap perwakilan rumah produksi Group Eight.

Saimdang, the Herstory akan menceritakan ulang kisah Shin Saimdang, seorang wanita yang sangat berbakat dalam dunia seni dan memiliki kisah cinta yang tragis. Lee Young Ae akan memainkan dua karakter, yaitu seorang profesor dari era modern dan Shin Saimdang. Alur drama ini akan berganti-ganti dari zaman dahulu dan zaman modern, di mana si profesor akan mengungkapkan misteri di balik buku harian Saimdang dan sebuah lukisan misterius.

“Dari awal kami sudah memikirkan Lee Young Ae akan menjadi aktris yang tepat untuk memerankan Saimdang karena dia sangat elegan. Kami sudah tidak sabar melihat bagaimana Lee Young Ae akan memerankan figur wanita legendaris ini. Kami berharap dapat menayangkan drama ini pada awal 2016. Kami juga menerima banyak sekali panggilan dari media-media China dan Jepang setelah mengumumkan Lee Young Ae sebagai pemeran utama,” jelas perwakilan rumah produksi.

Advertisements
Lee Young Ae “Jewel in the Palace” Akan Kembali Bermain Drama Setelah 11 Tahun Hiatus | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better