Lee Seung Gi Akan Luncurkan Album Peringatan 10 Tahun Berkarya

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi saat ini sedang sibuk mempersiapkan album baru yang merupakan album untuk memperingati 10 tahun ia berkarya sebagai seorang penyanyi. Lee Seung Gi tidak ingin main – main dalam mempersiapkannya. Ia pun terjun langsung dalam pembuatan albumnya guna memastikan jika album ini sempurna.

“Lee Seung Gi akan merilis album ulang tahun untuk memperingati debutnya sepuluh tahun yang lalu. Album ini saat ini sedang dalam tahap akhir produksi. Meskipun sebenarnya sudah lebih dari sepuluh tahun sejak  awal debutnya, karena ia tidak dapat menyajikan album ini tepat waktu tahun lalu, ia akan melakukannya sekarang. ” ungkap juru bicara agensi Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi memang dikenal sebagai entertainer yang serba bisa. Selain menjadi penyanyi, ia juga aktor yang mempunyai akting berkualitas. Drama – drama yang ia bintangi selalu laris manis di pasaran. Belum lagi kepiawaiannya membawakan acara. Tentu sudah tidak diragukan lagi bagaimana program ‘Strong Heart’ menjadi terkenal juga karenanya. Lagu – lagu yang dibawakannya pun selalu menjadi hits. Mulai dari single “Because You’re My Girl” yang mengawali debutnya sebagai seorang penyanyi di tahun 2004 sampai single ‘Forest’ yang ia rilis pada 2012 lalu, kekasih YoonA SNSD itu selalu mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Belum lagi single ‘Will You Marry Me?’ yang sering menjadi backsong drama – drama Korea juga menjadi idola tersendiri.

Advertisements
Lee Seung Gi Akan Luncurkan Album Peringatan 10 Tahun Berkarya | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better