Lee Min Ho Dan Suzy miss A Pacaran, Saham JYP Entertainment Langsung Anjlok!

suzy-lee-min-ho

Hanya beberapa jam setelah agensi dari Lee Min Ho dan Suzy miss A membenarkan jika kedua artisnya sedang berpacaran, saham JYP Entertainment langsung anjlok!

Sebuah kabar sangat menghebohkan datang dari dunia selebritis negeri ginseng, Korea Selatan hari ini dimana aktor tampan, Lee Min Ho ternyata telah berpacaran dengan idol cantik Suzy miss A. Kabar tersebut langsung menyedot perhatian banyak orang, tak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia, mengingat keduanya adalah idola dari banyak orang di dunia. Namun kabar baik tersebut tak selalu baik bagi setiap orang, setidaknya bagi agensi Suzy, JYP Entertainment. Berita Suzy dan Lee Min Ho dirilis secara eksklusif oleh Dispatch hari ini dan langsung membuat saham JYP Entertainment anjlok hanya dalam hitungan jam.

Tentu saja ini sangat mudah ditebak karena Suzy selama ini memang diberitakan sebagai sumber utama dan terbesar pemasukan agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu. Suzy adalah artis JYP dengan pemasukan tertinggi. Selain dari miss A, Suzy juga terlibat di beberapa drama dan banyak iklan. Tentu saja dengan berita mengenai kisah asmaranya dengan bintang ‘The Heirs’ itu membuat banyak orang memprediksi jika Suzy akan mulai tak banyak penggemar yang kebanyakan adalah kaum adam.

Untuk berita mengenai sahamnya yang anjlok, JYP Entertainment belum memberi pernyataan resmi.

Advertisements
Lee Min Ho Dan Suzy miss A Pacaran, Saham JYP Entertainment Langsung Anjlok! | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better