Layar Samsung Galaxy Note 4 Selamat dari Goresan Pisau

Samsung Galaxy Note 4Samsung Galaxy Note 4

Layar phablet canggih Samsung Galaxy Note 4 telah selamat dari goresan pisau saat digunakan untuk mengoperasikannya. Sebelumnya smartphone Sony Xperia Z3 telah mengalami ‘penyiksaan’ serupa dengan digunakan untuk memainkan game fruit ninja dengan menggunakn pisau sungguhan. Layar Galaxy Note 4 memiliki ketahanan yang cukup untuk menahan goresan pisau.

Sebuah video yang diunggah di YouTube menunjukkan uji sensitivitas dan kekuatan layar sentuh yang dimiliki oleh phablet Galaxy Note 4. Ujicoba dilakukan dengan mengoperasikan phablet terbaru Samsung dengan menggunakan pisau. Tak hanya itu, Adrianisen, yang melakukan pengujian juga bermain game Fruit Ninja menggunakan pisau di Galaxy Note 4.

Setelah melalui pengujian dengan pisau, Galaxy Note 4 tetap dapat bekerja dengan baik tanpa meninggalkan goresan. Tampaknya lapisan antigores Gorilla Glass 3 yang digunakan pada layar Galaxy Note 4 ini benar-benar mampu menunaikan tugasnya untuk melindungi layar. Namun sebaiknya Anda tak mencoba pengujian ini dengan Galaxy Note 4 kesayangan Anda.

Samsung Galaxy Note 4 ini dibekali layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci. Phablet canggih ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX.

Sisi kamera, Samsung membekali phablet Galaxy Note 4 ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 3,68 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Sektor dapur pacu, Galaxy Note 4 yang masuk Indonesia yang ditenagai oleh chipset Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Penasaran dengan penyiksaan Galaxu Note 4 dengan pisau? Simak video berikut ini.

Advertisements
Layar Samsung Galaxy Note 4 Selamat dari Goresan Pisau | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better