Lay: EXO Tetap Kuat Tanpa Kris dan Luhan

EXO

EXO boleh saja ditinggal oleh dua membernya, Kris dan Luhan, namun Lay menegaskan bahwa EXO tetap kuat dan akan bertahan sekalipun sudah kehilangan 2 anggotanya. Dalam wawancaranya dengan Sohu, Lay juga mengungkapkan bahwa saat ini semua personel EXO dalam keadaan baik-baik saja.

“Semua member sangat kuat. Sekarang kami saling berpegangan tangan dan berjalan ke depan bersama-sama,” kata Lay. “Aku tak bilang kalau hal itu (keluarnya Kris dan Luhan) tidak mempengaruhi grup. Ada dampaknya, tapi aku ingin mengatakan ini, semua (member) baik-baik saja. Selama semuanya baik-baik saja, itu cukup.”

Lay menjelaskan bahwa ia mencoba melihat sisi positif dari semua hal buruk yang terjadi. Menurut Lay, masalah-masalah yang ada hanya akan membuat dirinya, grup, maupun agensi bisa berubah menjadi lebih baik.

“Apa yang terjadi di masa lalu (hengkangnya member EXO) tentu berdampak pada agensi. Apa yang aku pilih dan putuskan juga punya dampak terhadap agensi,” katanya. “Kupikir, proses ini akan menjadi pengalaman yang membawa perubahan dan perkembangan, baik terhadap agensi, diriku, dan juga semua orang.”

Meskipun Kris dan Luhan sudah keluar dari grup pelantun Call Me Baby ini, Lay menuturkan kalau ia tetap berhubungan baik dengan mereka. Namun ada kalanya mereka tak bisa berkomunikasi karena faktor kesibukan masing-masing.

“Aku sempat bertemu dengan Luhan beberapa waktu lalu dan makan siang bersama. Akhir-akhir ini kami sangat sibuk hingga kami tak bisa bertemu satu sama lain,” ujarnya.

Advertisements
Lay: EXO Tetap Kuat Tanpa Kris dan Luhan | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better