Lay Absen pada Konferensi Pers Album Terbaru EXO, “EXODUS”

a2vqr

Boy band yang paling dinantikan, EXO akhirnya mengadakan konferensi pers terkait album terbaru mereka yang berjudul EXODUS pada 30 Maret tadi. Namun sayang, konferensi pers boy band yang beranggota aktif 10 orang ini harus ditinggalkan oleh Lay karena jadwal yang bentrok. Lay tidak dapat hadir karena sedang syuting film perdananya, Oh My God di China.

Suho pun menjelaskan ketidakhadiran Lay ini kepada para wartawan yang hadir, “Lay saat ini sedang syuting film di China. Dia akan bergabung dengan kami untuk panggung comeback minggu ini. Lay juga menyampaikan permintamaafannya karena tidak dapat hadir hari ini dan karena sangat ingin menyapa semua orang, dia pun membuat video call.”

Melalui video call yang ditayangkan, Lay menyapa semua orang dan meminta dukungan untuk album terbaru EXO ini.

“Aku minta maaf karena tidak bisa hadir. Aku sangat ingin bertemu dengan semuanya. Aku juga merindukan anggota yang lain. Kami akan menunjukkan image yang sempurna di album ini. Silakan mengantisipasinya,” ujar Lay.

EXO akan tampil di panggung comeback pada 2 April di Mnet M!Countdown dan dilanjutkan dengan penampilan di KBS Music Bank, MBC Music Core, dan SBS Inkigayo. Dalam album terbaru ini, EXO akan memanjakan para penggemar dengan sepuluh lagu dengan genre yang berbeda.

Advertisements
Lay Absen pada Konferensi Pers Album Terbaru EXO, “EXODUS” | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better