Lao Toyota FC Puas Imbangi Persib

Lao Toyota FC persib m. ridwan afc cup 2015

Lao Toyota FC mengaku puas meskipun hanya meraih satu poin di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan AFC Cup 2015 yang digelar kemarin di Laos. Hasil pertandingan Lao FC vs Persib Bandung di Piala AFC 2015 memang harus diakhiri dengan hasil imbang sama kuat 0-0 setelah kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga laga usai.

“Saya pikir dari sejak awal pertandingan memang akan berjalan dengan sulit. Saya apresiasi pemain yang mampu bermain bagus dan mendapat poin,” kata pelatih Lao FC, David Booth, usai pertandingan.

“Ini bagus buat tim, apalagi di babak kedua kita tidak bermain terlalu bertahan. Kita mencoba menyerang dan beberapa kali membuat peluang,” lanjut pelatih asal Inggris ini.

“Kami tahu akan sangat sulit menghadapi Persib, meskipun di kandang kami sendiri. Mereka adalah tim terkuat di grup. Saya tidak bisa kecewa dengan hasil satu poin ini. Para pemain kami sudah tampil maksimal, kami mengambil pelajaran dari setiap pertandingan,” tambahnya.

David Booth juga tidak kecewa meskipun Lao FC belum mampu beranjak dari posisi juru kunci di klasemen sementara. “Itu tidak masalah buat saya, kita harus terus mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan. Karena mereka (pemain) selalu mendapat pengalaman baru,” ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung tetap memuncaki klasemen sementara AFC Cup 2015 Grup H. Firman Utina dan kawan-kawan mengumpulkan 8 poin dari dua kali menang dan dua kali imbang. Lao Toyota FC sendiri masih menempati posisi terbawah, sementara peringkat ketiga dan keempat ditempati oleh Ayeyawady United (Myanmar) dan New Radiant (Maladewa).

Advertisements
Lao Toyota FC Puas Imbangi Persib | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better