Lao FC Ingin Balas Kekalahan Dari Persib Bandung di AFC Cup 2015

persib emral abus lao fc david booth afc cup 2015

Lao FC bertekad membalas kekalahan yang dialami dari Persib Bandung dengan skor 0-1 saat menjalani laga tandang di ajang AFC Cup 2015 beberapa waktu lalu. Berganti menjamu Persib di Laos, Lao Toyota FC di bawah komando pelatih David Booth menegaskan bahwa mereka tidak ingin kalah lagi demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC Cup 2015.

“Persib tim bagus. Saya melihat pada leg pertama kita kalah 1-0, mereka bermain cukup baik saat itu. Tapi, saya ingin dapat poin di sini. Kita akan kerja keras untuk membalas kekalahan kita di Bandung,” tandas David Booth di Hotel Mercure Vientiane, Laos, Selasa, tanggal 14 April 2015.

“Kami ingin membalas kekalahan di Bandung. Ini memang tidak mudah karena Persib adalah tim yang solid, tapi kami percaya bisa menang di sini,” timpal pemain andalan Lao FC asal Jepang, Kazou Homma.

Persib Bandung pun tak mau kalah. Pelatih Emral Abus bahkan optimis Firman Utina dan kawan-kawan mampu menuai hasil sempurna di Laos. “Sejauh ini persiapan kami sudah matang. Kami percaya diri datang ke Laos. Tapi kami pun tetap akan tampil waspada, apalagi dengan motivasi yang dimiliki Lao tidak mau kalah di kandangnya sendiri,” ujarnya.

“Kami juga sudah mempelajari cara mereka main dan menyiapkan strategi untuk menghadapi mereka. Kami punya kapasitas untuk mendapatkan tiga poin,” lanjut pelatih yang mendampingi Jajang Nurjaman selama Persib berkiprah di Asia ini.

“Cuaca tidak terlalu panas. Mudah-mudahan besok cuaca seperti ini, anak-anak enjoy menikmatinya saat ujicoba lapangan. Kondisi lapangan juga cukup bagus, ini akan enak bagi pemain, semoga strategi kita berjalan mulus,” pungkas Emral Abus.

Advertisements
Lao FC Ingin Balas Kekalahan Dari Persib Bandung di AFC Cup 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better