Laba-Laba Bali Bersarang di Bawah Kulit Turis Australia Ini


Seorang turis asal australia 21 tahun berada di berada di Bali dengan teman-temannya ketika ia menemukan jejak merah aneh membentang sepanjang dua inci di perutnya.

Dylan Thomas diberitahu oleh dokter di Bali International Medical Centre bahwa ia menderita reaksi alergi terhadap gigitan serangga dan kemudian dia diberi beberapa krim antihistamin. Tapi tiga hari kemudian, ketika tanda merah mulai melepuh, dan hampir dua kali lipat panjangnya, Dylan tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Setelah kembali ke Bali International Medical Centre dan kali ini langsung diperiksa oleh dokter kulit, dokter tersebut terkejut menemukan bahwa seekor laba-laba tropis bersarang tepat di bawah permukaan kulitnya. Dokter berhasil mengambil laba-laba dari perut Dylan dan mengungkapkan bahwa serangga tersebut masuk melalui luka di jahitan bekas operasi pengambilan usus buntu yang dilakukan Dylan baru-baru ini.

“Laba-laba Itu sedikit lebih besar dari kepala korek api,” kata Dylan yang saat ini mendapat julukan baru, yaitu Spiderman. Laba-laba tersebut saat ini tengah diteliti dan Dylan akan diinformasikan dalam minggu depan tentang jenis laba-laba yang hidup di bawah kulitnya selama tiga hari.

Advertisements
Laba-Laba Bali Bersarang di Bawah Kulit Turis Australia Ini | Silang Hati | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better