La Nyalla Mattalitti: Tuduhan Juara ISL 2014 Sudah Diatur PSSI Tidak Terbukti!

La Nyalla Mattalitti timnas indonesia

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, akhirnya angkat suara mengenai tuduhan bahwa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 telah diatur oleh PSSI. Keluarnya Persib Bandung menjadi juara ISL 2014, kata La Nyalla Mattalitti, menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak terbukti.

Selama ini memang beredar kabar PSSI telah mengatur tim yang akan meraih gelar juara ISL 2014. Ada dua klub yang disebut-sebut telah disetting dalam hal ini, yaitu Arema Cronus Indonesia dan Persebaya Surabaya.

Akan tetapi, kedua tim tersebut ternyata gagal mencapai final. Arema Cronus Indonesia dikandaskan Persib Bandung di babak semifinal. Persebaya Surabaya lebih apes lagi karena terlebih dulu tersingkir di fase 8 besar ISL 2014.

Laga puncak ISL 2014 sendiri mempertemukan Persib Bandung kontra Persipura Jayapura yang berstatus sebagai juara bertahan. Persib pun akhirnya tampil sebagai juara ISL 2014 setelah penantian panjang selama 19 tahun. La Nyalla Mattalitti pun mengucapkan selamat sekaligus membantah adanya pengaturan juara seperti yang dituduhkan tersebut.

“Kompetisi ISL musim 2014 telah usai dan yang menjadi juara adalah Persib Bandung. Tuduhan kepada PSSI, PT Liga Indonesia, dan saya mengatur Persebaya dan Arema menjadi juara ISL 2014 kembali tidak terbukti,” tukas La Nyalla Mattalitti melalui akun Twitter.

“Selamat untuk Persib Bandung, juara baru ISL 2014. Salut juga untuk Persipura yang menyuguhkan permainan yang atraktif. Sekali lagi selamat Persib, ISL wheres the amazing happens,” kicaunya lagi.

Advertisements
La Nyalla Mattalitti: Tuduhan Juara ISL 2014 Sudah Diatur PSSI Tidak Terbukti! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better