Kyuhyun Super Junior Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Kyuhyun

Kyuhyun Super Junior membawa kabar menggembirakan bagi para penggemarnya. Setelah Henry dan Zhoumi Suju-M debut sebagai solo artist SM Entertainment, Kyuhyun akan menjadi member boyband berikutnya yang akan bernyanyi solo.

Pihak agensi SM Entertainment belum memberikan banyak informasi mengenai debutnya Kyuhyun, namun SME mengumumkan bahwa idol kelahiran 3 Februari 1988 tersebut akan merilis mini album bertajuk At Gwanghwamun pada tanggal 13 November nanti.

Selain mengumumkan peluncuran album, SME juga telah merilis beberapa foto teaser Kyuhyun. Foto tersebut menunjukkan pesona Kyuhyun yang kalem dan tenang, idol ini juga terlihat difoto dengan daun maple yang menggambarkan musim gugur. Bila dilihat dari warna suara Kyuhyun dan foto teaser yang dirilis, tampakya member Suju ini akan menyanyikan lagu ballad.

Selama ini Kyuhyun memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang kemampuan bernyanyinya tak perlu diragukan lagi. Dengan suaranya yang khas, Kyuhyun pun dipercaya menjadi salah satu main vocalist dalam grupnya, Super Junior.

Kabar debutnnya Kyuhyun tentu saja disambut antusias oleh semua ELF, khususnya para penggemar Kyuhyun. Mereka pun tak sabar untuk segera mendengarkan lagu terbaru dari idola mereka tersebut.

“Aku sangat antusias dengan ini, Kyuhyun pantas mendapat kesempatan itu!” ujar salah satu netizen.

Advertisements
Kyuhyun Super Junior Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better