Kwanghee ZE:A Ingin Bergabung dengan SM Entertainment

pasted_image_at_2015_03_28_11_44_pm

Kwanghee ZE:A yang terkenal dengan candaan lucunya kembali memberi pengakuan yang membuat orang tertawa. Baru-baru ini, anggota ZE:A yang mengaku dengan blak-blakan kalau dirinya melakukan operasi plastik pada wajahnya ini mengatakan ingin bergabung dengan SM Entertainment.

Pada acara pencarian anggota keenam variety show Infinity Challenge, Kwanghee bersama beberapa idola lainnya seperti Kikwang BEAST, Niel Teen Top, Henry Super Junior M, Park Jin Young, Seo Jang Hoon, dan Hong Jin Ho bertemu dan ngobrol ringan sambil bertukar kabar dengan anggota Infinity Challenge. Ketika Siwon Super Junior, yang juga ambil bagian dalam audisi pencarian tersebut datang, semua tampak terpukau dengan ketampanannya. Anggota Infinity Challenge pun mengatakan kalau yang lain jadi tampak seperti cumi-cumi bila dibandingkan dengan Siwon.

“Apa maksud hyung dengan cumi-cumi? Apakah kau tahu berapa banyak silikon di wajahku?” sembur Kwanghee dan membuat semua orang tertawa.

zea-kwanghee_1427586263_af

Tak sampai di situ, Siwon pun tak bisa menahan tawanya ketika Kwanghee mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan SM Entertainment.

“Tujuan hidupku adalah bergabung dengan SM Entertainment. Kau harus bergabung dengan manajemen yang baik. Jika tidak di SM Entertainment, aku akan bergabung dengan anak perusahaannya,” canda Kwanghee yang saat ini berada di bawah manajemen Star Empire.

Advertisements
Kwanghee ZE:A Ingin Bergabung dengan SM Entertainment | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better