Kurnia Meiga Cedera Lagi, Arema Indonesia Harap-harap Cemas

kurnia meiga arema

Kurnia Meiga kembali mengalami cedera lagi saat memperkuat Arema Cronus Indonesia menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 beberapa waktu lalu. Laga baru berjalan 11 menit, kiper utama tim Singo Edan itu harus ditarik keluar. Pelatih Arema, Suharno, pun menjadi harap-harap cemas atas cederanya Kurnia Meiga ini.

“Nampaknya ada cedera yang serius, karena berjalan saja kelihatan sulit. Tapi kita tunggu info dari dokter dulu. Tentu kita berharap tidak ada masalah ya, karena dia sangat penting untuk tim,” ujar Suharno di Malang beberapa waktu lalu.

“Saya belum bisa pastikan. Yang jelas lutut kanan Kurnia Meiga bermasalah, karena benturan yang cukup keras. Kita tidak mau berandai-andai, tunggu saja hasil pemeriksaan MRI,” timpal Dokter Tim Arema, Indrawan Dwantoro.

Namun, Suharno kini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, kompetisi QNB League 2015 ditunda untuk sementara sehingga ada waktu lebih lama untuk pemulihan cedera yang dialami oleh Kurnia Meiga.

“Saya tidak tahu alasannya apa, tapi manajemen meminta kami tetap berlatih selama tidak ada pertandingan. Saya juga tidak tahu sampai kapan dibatalkan. Dengan adanya penundaan ini, kami akan mempersiapkan lagi anak-anak sehingga bisa lebih siap. Penundaan ini sudah jadi keputusan. Karenanya, kita harus hormati,” kata Suharno.

Arema Cronus Indonesia sendiri sudah melakoni dua laga QNB League 2015. Di pertandingan pertama, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan ditahan imbang Persija Jakarta di Malang dengan skor 4-4. Sementara di laga kedua, Arema menang tipis atas Barito Putera dengan skor 1-0 berkat gol penalti Fabiano Beltrame.

Advertisements
Kurnia Meiga Cedera Lagi, Arema Indonesia Harap-harap Cemas | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better