Kurnia Meiga Absen di 4 Besar ISL 2014, Arema Tak Masalah

kurnia meiga arema ahmad bustomi

Arema Cronus Indonesia dipastikan bakal kehilangan kiper utamanya, Kurnia Meiga, saat menghadapi Persib Bandung di babak semifinal atau 4 besar ISL 2014 yang terkena akumulasi kartu kuning. Meskipun mengaku berat tanpa Kurnia Meiga, namun Arema menyatakan tidak masalah dengan absennya sang penjaga gawang di semi final ISL 2014 nanti.

Untuk mengawal gawang tim Singo Edan saat pertandingan kontra Persib Bandung nanti, Arema sudah menyiapkan dua kiper pengganti, yaitu Ahmad Kurniawan (AK) yang tidak lain adalah kakak kandung Kurnia Meiga sekaligus mantan kiper Timnas Indonesia, dan I Made Kadek Wardana.

“Kami tidak mengalami masalah dengan absennya Kurnia Meiga, dua pemain sudah saya persiapan. Mungkin ini awalnya berat, tapi saya yakin semua pemain Arema sudah dalam kondisi siap, terutama dua kiper yang sudah disiapkan,” tandas pelatih kiper Arema, Alan Haviludin, beberapa waktu lalu.

“AK (Ahmad Kurniawan) mempunyai pengalaman yang cukup bagus sebagai kiper, dia memang sosok kiper yang berpengalaman. Sementara I Made Kadek Wardana mempunyai ketenangan. Saya merasa kami tidak mempunyai masalah dari kondisi ini,” timpal asisten pelatih Joko Susilo.

Keyakinan serupa juga ditandaskan oleh pelatih Arema, Suharno. Mantan pelatih PSS Sleman, Persegres Gresik United, dan Persiwa Wamena ini yakin bahwa pengganti Kurnia Meiga akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik di laga semi final nanti.

“Kami sudah melakukan persiapan sejak Jumat. Jadi, siapa pun yang main nanti (menggantikan Kurnia Meiga) adalah bagian dari Arema,” ujar Suharno.

Advertisements
Kurnia Meiga Absen di 4 Besar ISL 2014, Arema Tak Masalah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better