Kumpulan Produk Iseng Google Merayakan April Mop 2015

Pac-Man

Sesuai tradisi, Google “iseng” tiap tanggap 1 April. Pada perayaan April Mop tahun ini, raksasa search engine itu juga lakukan selebrasi dengan produk “jahil.” Berikut sejumlah produk “iseng” Google di perayaan April Fool tahun 2015 ini.

Kotak Pos Pintar

Sebelum email berjaya, manusia masif berkirim surat untuk mengirim kabar ke sesama. Google ingin nostalgia ke masala lalu dengan melepas “Kotak Pos Pintar.” Sentuhan teknologi diberikan Google di media komunikasi konvensional itu.

Kotak Pos Pintar bisa dibawa ke mana saja yang mana setiap surat masuk akan tersinkronisasi dengan ponsel pintar Android. Antar muka Kotak Pos Pintar ini juga mirip Android dan bisa menerima dua jenis surat; surat konvensional atau pos dan surat elektronik atau email.

Chrome Selfie

Peramban Chrome pada 1 April kemarin mendadak muncul fitur narsis Selfie. Lewat fitur Chrome Selfie, Google mengajak user browser populer itu untuk berbagi foto Selfie ke jagat maya. Fitur ini memang iseng tapi foto Selfie memang bisa dilakukan.

Google “Pac-Man” Maps

Apa jadinya jika pemetaan digital Google Maps jadi arena bermain Pac-Man? Itulah yang terjadi kemarin. Satu opsi di Google Maps akan mengubah peta yang sedang dilihat menjadi arena game populer medio 90-an itu. Cara mainnya pun simple dengan menggunakan tombol panah keyboard untuk menavigasi Pac-Man.

Tongsis Motorola

Tidak ketinggalan dengan tren Selfie, Google menawarkan aksesoris selfie-stick yakni tongsis untuk Motorola. Tongsis ini bisa diandalkan untuk aksi Selfie bersama gadget produksi Motorola itu. Tapi tentu saja ini adalah iseng saja.

Advertisements
Kumpulan Produk Iseng Google Merayakan April Mop 2015 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better