Kuki Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City?

Kuki

Kuki atau Jose Luis Zalazar dikabarkan menjadi rebutan antara Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Pemain asal Uruguay yang memilih main untuk Spanyol itu memang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik yang ada di Spanyol saat ini.

Anak dari legenda sepakbola Uruguay tersebut saat ini masih berusia 16 tahun. Ia merupakan pemain berkaki kidal dan bisa bermain di semua lini di depan. Namanya pun sudah pernah masuk ke tim utama Malaga meski hanya dalam sebuah laga uji coba.

Kuki sendiri musim panas lalu sudah menandatangani kontrak profesional bersama Malaga dan punya klausa rilis sebesar 4,4 juta pounds. Namun jumlah yang terbilang kecil tersebut akan membengkak menjadi dua kali lipatnya jika Kuki berhasil menembus tim utama Malaga.

Sementara di level timnas, Kuki saat ini sudah menjadi andalan di Timnas Spanyol U17. Tampaknya tak butuh waktu lama lagi bagi fans Malaga atau penikmat sepakbola di Spanyol untuk segera melihat aksi Kuki di La Liga.

Dengan bakat yang dimilikinya, tak heran jika ketiga tim Inggris tersebut dikabarkan menaruh minat pada Kuki. Terlebih bagi Liverpool yang sudah lama mengamati Kuki.

Namun peluang besar sepertinya dimiliki oleh City karena keberadaan Manuel Pellegrini. Tahun lalu City juga berhasil memboyong salah satu pemain terbaik di akademi Malaga yakni Brahim Abdelkader Diaz dimana saat itu City berhasil mengalahkan Real Madrid dan Barcelona dalam persaingan.

Advertisements
Kuki Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better